Friday 20th of September 2024

YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

×

YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

--

ASCOMAXX.com - Kabar panas datang girl grup populer asal Korea Selatan. Usai memperkenalkan 7 anggotanya sejak awal tahun ini, akhirnya Babymonster akan segera debut! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

BABYMONSTER adalah girl group terbaru YG Entertainment yang beranggotakan tujuh orang. Mereka ditetapkan untuk debut pada November tahun 2023 ini setelah begitu mencuri perhatian publik. 


BABYMONSTER salah satu girl group di bawah asuhan YG Entertainment yang juga menjadi salah satu grup generasi kelima. YG Entertainment mengumumkan girl group baru mereka, BABYMONSTER, akan debut pada November 2023.

Baca juga: Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit ke Kader PDIP

Baca juga: Intip Kekayaan Fantastis Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit Gepokan

Baca juga: Contoh Penerapan P5 di Lingkungan Sekolah Beserta Manfaat untuk Peserta Didik

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment melalui keterangan resmi. Pengumuman itu menandakan debut BABYMONSTER diundur setelah sempat diumumkan akan meluncurkan lagu perdana pada September 2023 lalu.

Dikutip dari Korea JoongAng Daily, nantinya BABYMONSTER akan meneruskan gaya hip-hop ala YG seperti pendahulunya, 2NE1 dan BLACKPINK. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep dan detail tanggal debut BABYMONSTER.

BABYMONSTER menjadi girl group pertama YG Entertainment dalam tujuh tahun terakhir setelah BLACKPINK. Pada Mei 2023, mereka sudah merilis video musik pre-debut bertajuk DREAM.

Sumber:

UPDATE TERBARU