Friday 20th of September 2024

YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

×

YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

--

7 Member BABYMONSTER

BABYMONSTER akan debut dengan tujuh anggota, meski semula YG sempat mengatakan hanya akan meloloskan lima trainee saja. Ketujuh member itu adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa.

BABYMONSTER memiliki tiga member asal Korea, yakni Ahyeon, Haram dan Rora; dua member asal Thailand, yakni Pharita dan Chiquita; dua member asal Jepang, Ruka dan Asa.


Baca juga: Mengenal Arti P5 dalam Kurikulum Merdeka, Inilah Prinsip yang Diterapkan dan Diajarkan!

Baca juga: Viral! Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati Bagi-Bagi Gepokan Uang ke Kader PDIP, Ada Apa?

Baca juga: VIRAL Istri Dianiaya di Palembang Gara-Gara Sarankan Suami Belikan Susu Anak Daripada Bayarkan Kosan Wanita Simpanan

Jadwal Debut BABYMONSTER 

"Kami meminta pengertian bahwa debut mereka akan dilakukan lebih lambat dari September yang disebutkan sebelumnya. Semua persiapan sudah selesai sekarang. Kami akan terus bekerja dengan kecepatan penuh agar BABYMONSTER dapat debut pada November," lanjut keterangan pers YG Entertainment.

Dalam keterangan itu, agensi juga memberikan sejumlah penjelasan terkait debut BABYMONSTER. Girl group beranggotakan 7 orang itu disebut tengah berlatih koreografi untuk single utama.

Mereka juga akan syuting video musik untuk lagu debut pada akhir Oktober mendatang. YG Entertainment kemudian memastikan pihaknya begitu berhati-hati dalam memilih lagu utama untuk debut BABYMONSTER mendatang.

"Kami ekstra hati-hati dalam memilih single utama supaya kami dapat membalas budi para penggemar dengan kualitas terbaik. Grup ini bukan hanya untuk mencakup member internasional, tapi kualitas suara, menari, rap, dan visual juga luar biasa," kata agensi.

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Debut BABYMONSTER yang dapat kami sampaikan. Update terus beritamu melalui Ascomaxx.com! Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU