Friday 20th of September 2024

Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial, Tiktokers Viral yang Dikabarkan Cerai dengan Suaminya

×

Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial, Tiktokers Viral yang Dikabarkan Cerai dengan Suaminya

--

ASCOMAXX.com – Nama  Indri Safitri menjadi perbincangan hangat karena ia merupakan tiktokers populer yang sangat terkenal di kalangan user tiktok. Ia kerap  menggugah kesehariannya dan juga video video seru lainnya. Kini ia dikabarkan cerai dengan suaminya Febrian Iqbal, atau akrab dipanggil Febri.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial yang bisa kamu lihat di bawah ini.


Baca juga: YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

Baca juga: Viral! Penyebab Melody Prima Resmi Bercerai dari Tommy Bagus Setelah 6 Tahun: Bukan KDRT

Baca juga: Ternyata Ini Sosok Istri Habib Umar bin Hafidz, Foto Aslinya Bikin Adem Cantiknya Bak Bidadari!

Perlu kamu ketahui tentang Indri Safitri, Indri erprofesi sebagai penyanyi, selebgram, TikTokers dan influencer, sosok Indri Safitri sudah cukup terkenal di media sosial. Banyak penggemar mereka yang tidak menduga kalau Indri Safitri dan Febri akan bercerai. Pasalnya, mereka berdua kerap tampil romantis, termasuk duet bareng di sejumlah lagu.

Indri Safitri juga sudah memberi klarifikasi, jika dirinya memang sudah berpisah dengan suaminya. Kabar tersebut disampaikan lewat akun TikTok miliknya, yang membuat berita tersbeut menjadi top trending yang artinya banyak diketahui oleh netizen.

Kalau kamu tak paham apa itu tiktokers, Setiap fans atau pengguna setia terhadap sesuatu, biasanya diakhiri dengan kata –ers. Seperti pengguna setia TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU