Sunday 8th of September 2024

Tulis Surat Menyentuh, Inilah Isi Wasiat dari Mahasiswi UNNES yang Melompat dari Lantai 4 Mall Semarang

×

Tulis Surat Menyentuh, Inilah Isi Wasiat dari Mahasiswi UNNES yang Melompat dari Lantai 4 Mall Semarang

--

ASCOMAXX.com - Setelah kejadian tersebut, ditemukan sebuah surat wasiat dari mahasiswi yang melakukan aksi bunuh diri tersebut. Dalam surat ditujukan pada ibunya dengan pesan yang begitu menyentuh. Simak informasi selengkapnya dibawah.

Seorang perempuan yang juga merupakan mahasiswi ditemukan meninggal diduga akibat bunuh diri di pintu keluar area parkir mal Paragon Semarang pada Selasa (10/10) petang, jatuh dari tempat parkir tingkat tinggi mal tersebut.


Kompol Indra Romantika, Kapolsek Semarang Tengah, menerima laporan pada pukul 17.20 WIB bahwa seorang perempuan telah ditemukan tergeletak di lokasi parkir mobil.

Indra menyebut dugaan bahwa korban jatuh dari lantai empat mal, berdasarkan temuan barang-barang yang diduga milik korban di lantai parkir tersebut.

Baca juga: Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne, Kondisi Rumah yang Tak Terawat Jadi Sorotan Netizen

Baca juga: BABYMONSTER Siap Debut November 2023, YG Konfirmasi Mundur 3 Bulan Dari Plan Awal

Baca juga: Profil dan Biodata Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora yang Viral Usai Bagi-Bagi Duit ke Kader PDIP

Rukiman, seorang tukang parkir di sekitar lokasi, mendengar suara keras sekitar pukul 17.00 WIB dan awalnya mengira itu hanya benda jatuh, seperti mangga. Dia tidak menyadari bahwa suara tersebut berasal dari N yang jatuh dari lantai empat.

Suara histeris pengunjung mal baru membuatnya menyadari bahwa yang jatuh adalah seorang manusia.

"Saya hanya mendengar suara keras, warga tidak tahu, dan saya kira itu hanya suara benda yang jatuh," jelasnya.

Setelah itu, para pengunjung mal mulai berteriak histeris, dan baru dari situ dia menyadari bahwa yang jatuh adalah manusia.

Tinggalkan Surat Wasiat

NJ diduga dengan sengaja mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat Mal Paragon Semarang. Dugaan ini muncul karena polisi menemukan surat yang ditinggalkan oleh korban, yang dianggap sebagai surat perpisahan kepada keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU