Tuesday 17th of September 2024

Profil dan Biodata Una Dembler Mulai Dari Umur Hingga Agama, Ternyata Adalah Teman Dekat Rachel Vennya

×

Profil dan Biodata Una Dembler Mulai Dari Umur Hingga Agama, Ternyata Adalah Teman Dekat Rachel Vennya

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu belum kenal dengan transgender viral teman dekat Rachel Vennya bernama Una Dembler aka Arjuna ini? Berikut biodata dan profilnya. Una Dembler mendadak viral dan jadi sorotan usai bermasalah dengan sebuah akun gosip yaitu @playitsafebabyofficial.

Sosok selebgram ini sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha yang membangun bisnisnya dari nol. Salah satu produk yang kemudian banyak diminati masyarakat dan netizen adalah Kiat, produk rajut buatan tangan yang dipasarkan melalui akun Instagram @kiat.id.


Baca juga: Penyebab Selebgram Indri Safitri Resmi Bercerai Dengan Febrian Iqbal, Padahal Sering Tampil Pamer Kemesraan di Sosial Media

Baca juga: Cerai Sama Arya Saloka? Putri Anne Kepergok Lagi Dugem di Pub Usai Lepas Hijab

Baca juga: Foto dan Profil Oknum Dosen UIN Lampung SYH Suhardiansyah, Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Rumahnya!

Una Dembler aka Arjuna adalah transgender kelahiran Yogyakarta, 25 September 2000. Umur Una Dembler adalah 22 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Hal ini pun yang memicu kontroversi karena diungkap oleh akun gosip, yang disikapi dengan santai olehnya. Una mengaku ia sebenarnya menduga bahwa hal ini sudah menjadi pemahaman umum terkait dengan sosoknya.

Memiliki pengikut lebih dari 227 ribu di akun Instagram-nya, ia sukses menjadi seorang selebgram yang disukai banyak orang.Akunnya diisi dengan unggahan terkait aktivitas dirinya dan bisnis yang digeluti.

Sumber:

UPDATE TERBARU