Saturday 12th of October 2024

Profil dan Biodata Greesella Adhalia Anggota JKT48, Miliki Paras Cantik Jadi Idola Baru para Cowok!

×

Profil dan Biodata Greesella Adhalia Anggota JKT48, Miliki Paras Cantik Jadi Idola Baru para Cowok!

--

ASCOMAXX.com - Girl Band JKT48 pasti sudah tidak asing lagi terdengar. Salah satu anggotanya yang kini sedang jadi perbincangan adalah Greesella Adhalia. Kalian yang penasaran dengan sosoknya, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Salah satu anggota JKT48 yang telah lulus dan menjadi viral di media sosial adalah Greesella Adhalia. Greesella Adhalia merupakan member JKT48 Generasi ke-11. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Baca juga: Profil dan Biodata Iga Azwika Si Cantik dari Minang, Lengkap Umur, Agama Hingga Akun Instagram

Baca juga: YG Umumkan Jadwal Debut BABYMONSTER, Kenalan Dulu Sama 7 Membernya Ini Yuk

Baca juga: Profil dan Biodata Raka Akmal Mulai Dari Umur Hingga Instagram, Suami Adinda Thomas Lulusan Teknik Kimia di Belanda

Profil dan Biodata Greesella Adhalia

Greesella Adhalia, yang akrab disapa Greesel, adalah seorang anggota JKT48 berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia lahir pada tanggal 10 Januari 2006, sehingga saat ini berusia 17 tahun dan menganut agama Islam.

Karier Aktris

Awal kariernya di dunia akting dimulai ketika Greesella Adhalia membintangi film "Dancing in the Rain" pada tahun 2018. Kemudian, ia terlibat dalam beberapa film lain seperti "Di Bawah Umur," "Notebook," dan "Crazy, Stupid, Love."

Sumber:

UPDATE TERBARU