Friday 20th of September 2024

7 Potret Tampan Frederik Kiran Soekarno Seegers Cucu Bule Sang Proklamator dengan Kartika Sari Dewi

×

7 Potret Tampan Frederik Kiran Soekarno Seegers Cucu Bule Sang Proklamator dengan Kartika Sari Dewi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Frederik Kiran Soekarno Seegers yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Presiden Soekarno tercatat menikahi 9 orang wanita semasa hidupnya. Salah satunya ialah wanita cantik asal Negeri Jepang bernama Naoko Nemoto atau yang memiliki nama lain Ratna Sari Dewi alias Dewi Soekarno.


Presiden Soekarno menikahi Ratna Sari Dewi pada tahun 1962 saat sang istri masih berusia 19 tahun. Dari pernikahan ini dikaruniai satu putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno.

Baca juga: Berapa Umur Greesella Adhalia? Inilah Biodata Usia, Agama dan Instagram dari Salah Satu Member JKT48

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Oktober 2023, Baladewa Haram Skip Nih Ada Rossa Juga

Baca juga: Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

Kartika Sari Dewi lahir di Tokyo, Jepang, pada tanggal 11 Maret 1967 dan selama hidupnya selalu berpindah-pindah mengikuti sang ibu ke Prancis, Jepang, hingga akhirnya menetap di Amerika Serikat.

Pada 2005, Kartika Sari Dewi Soekarno dipersunting oleh pria asal Belanda bernama Frits Frederik Seegers dan melahirkan anak laki-laki bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers.

Tak hanya karena visualnya yang tampan, sosok Frederik Kiran Soekarno Seegers juga menyita perhatian netizen karena merupakan cucu dari Presiden Soekarno.

Sumber:

UPDATE TERBARU