Thursday 24th of October 2024
×

Informasi Pemadaman Listrik Hari Ini Di Sulawesi Selatan dan Sekitarnya, Rabu 11 Oktober 2023!

Informasi Pemadaman Listrik Hari Ini Di Sulawesi Selatan dan Sekitarnya, Rabu 11 Oktober 2023!

--

ASCOMAXX.com – Pemadaman terpusat terjadi ketika PLN melakukan perawatan atau pemeriksaan jaringan listrik. Pemadaman terpusat biasanya sudah dijadwalkan oleh pihak PLN jadi kemungkinan besar daerah-daerah yang terdampak akan mendapatkan informasi mengenai adanya pemadaman.

Buat kamu yang ingin mencari informasi mengenai pemadaman listrik untuk wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya, disini akan kami rangkumkan untukmu di bawah ini.


Baca juga: Syarat dan Bagian Buku Nikah yang Difotokopi Untuk Legalisir, Catat Agar Tidak Salah!

Baca juga: Daftar Warnet atau Internet Cafe Terdekat di Bintaro yang Buka 24 Jam, Spot Hits Pecinta eSports

Baca juga: Tulis Surat Menyentuh, Inilah Isi Wasiat dari Mahasiswi UNNES yang Melompat dari Lantai 4 Mall Semarang

Biasanya pemadaman listrik terjadi karena adanya pemeliharaan secara berkala, Pemadaman terjadwal merupakan pemadaman yang sengaja dilakukan karena berbagai kebutuhan. Misalnya saja karena kontraktor listrik sedang mengadakan pembangunan pembangkit tenaga listrik baru. 

Berbeda dengan pemadaman mendadak, pemadaman terjadwal biasanya disertai dengan pengumuman berupa surat edaran. Surat edaran dari PLN setempat berisi informasi tentang wilayah mana saja yang akan mengalami pemadaman dan durasi pemadamannya.

Setelah mengetahui penyebab listrik padam, kamu bisa melakukan pengaduan gangguan listrik ke PLN dengan menghubungi PLN 123, menggunakan aplikasi PLN Mobile, maupun melalui media sosial atau email ke pln123@pln.co.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU