Wednesday 3rd of July 2024

Squat Thrust Merupakan Salah Satu Bentuk Latihan? Temukan Jawaban Lengkap Hanya Disini!

×

Squat Thrust Merupakan Salah Satu Bentuk Latihan? Temukan Jawaban Lengkap Hanya Disini!

--

Selanjutnya, lempar kedua kaki ke belakang sehingga tubuh berada dalam posisi lurus seperti dalam push-up. Setelah itu, pertahankan kedua lengan di lantai dan lempar kedua kaki ke depan di antara kedua lengan, kembali ke posisi jongkok, dan akhiri dengan melompat berdiri tegak seperti posisi awal.

Squat thrust bukan hanya latihan biasa, tetapi juga dapat digunakan sebagai tes untuk mengukur kemampuan seseorang dalam mengubah posisi tubuh dengan cepat tanpa kehilangan keseimbangan. Penting untuk melakukan squat thrust dengan benar dan dengan intensitas maksimal.


Baca juga: 11 Daftar Catering Diet Tangerang Selatan Terbaik Tahun 2023, Harga Mulai 20 Ribuan Aja Loh!

Baca juga: Daftar Catering Diet Sidoarjo Murah Tahun 2023, Menu Lengkap Harga Mulai 15 Ribuan Saja!

Baca juga: Kapan Sebaiknya Minum Teh Hijau Kepala Djenggot Saat Diet? Baiknya Dilakukan di Jam Jam Berikut!

Gerakannya mencakup gerakan jongkok, lemparan kaki ke belakang untuk menjaga tubuh lurus, dan meloncat kembali ke posisi berdiri dengan pandangan lurus ke depan. Latihan squat thrust ini biasanya diulang sebanyak 20 repetisi pada setiap tes untuk mengukur kecepatan dan kemampuan seseorang.

Squat Thrust Merupakan Salah Satu Bentuk Latihan?

Jawaban mengenai pertanyaan tersebut adalah, dimana Squat thrust adalah latihan yang dirancang untuk meningkatkan kelincahan tubuh, karena latihan ini menekankan kemampuan seseorang untuk mengubah posisi tubuh mereka dengan cepat.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai olahraga Squat Thrust  yang bisa kalian simak dan bisa tirukan dengan mudah dimanapun dengan alat yang seadanya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU