Saturday 28th of September 2024

Download Teks Berita Acara Serah Terima Barang Format PDF/DOC yang Bisa Kamu Unduh Sekarang!

×

Download Teks Berita Acara Serah Terima Barang Format PDF/DOC yang Bisa Kamu Unduh Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – BAST adalah singkatan dari Berita Acara Serah Terima. Berdasarkan Perpres 16 Tahun 2018 pasal 57, disebutkan bahwa setelah pekerjaan selesai 100% sesuai dengan ketentuan yang termuat dalam kontrak, Penyedia mengajukan permintaan tertulis kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk serah terima barang atau jasa.

Nah jika kamu bingung untuk contohnya seperti apa, disini akan kami berikan informasi mengenai Download Teks Berita Acara Serah Terima Barang Format PDF/DOC  yang akan kami bagikan link nya disini.


Baca juga: Kumpulan Contoh Lukisan Manusia dengan Alam Sekitar yang Aesthetic dan Bermakna Mendalam

Baca juga: Contoh dan Kumpulan Pantun Minang Pembuka Acara Di Sekolah Lengkap Dengan Artinya, Dijamin Menarik dan Berkesan

Baca juga: Contoh Kerajinan Miniatur Rumah dari Tusuk Sate Juga Cara Membuatnya, Hasilnya Luar Biasa Cantik!

Contoh, barang-barang inventaris sebuah kantor perlu dipindahkan ke gedung kantor yang baru. Untuk itu, diperlukan sebuah surat serah terima barang yang merinci apa saja jenis barang yang ada dan akan dipindahkan tersebut untuk menjaga kebenaran jumlah dan kesesuaian kondisinya.

Cara membuat berita acara serah terima sebetulnya mudah, kok. Biasanya, setiap perusahaan atau instansi memiliki format berita acara serah terima barang atau jasa tersendiri.

Jadi, membuat berita acara serah terima yang baik dan benar harus memperhatikan format yang tepat. Berikut cara membuat berita acara serah terima.

Sumber:

UPDATE TERBARU