Sunday 8th of September 2024

Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drama China Ripe Town (2023) Produksi WeTV yang Dibintangi Aktor Ganteng Bai Yu Fan

×

Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drama China Ripe Town (2023) Produksi WeTV yang Dibintangi Aktor Ganteng Bai Yu Fan

--

ASCOMAXX.com – Platform streaming We TV menghadirkan koleksi Ripe Town (2023) yang siap membuat penonton penasaran dengan deretan drama China bertema misteri, thriller, dan suspense. Bagi penggemar drama dengan plot twist yang penuh teka-teki, koleksi Light On ini wajib masuk watchlist kamu yang siap menghabiskan banyak waktu di rumah.

Disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China Ripe Town (2023), yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Tak Mampu Hadapi Quarter Life Crisis, Gib Balik ke Kampung! Nonton Film 14 Again: I Love You Two Thousand (2023) Sub Indo 1080p

Baca juga: Perlawanan di Kota Hoe-Am Memanas, Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36 Bahasa Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Berkumpulnya Para Beys

Diproduksi oleh Tencent Video, diproduksi oleh Wannian Pictures, diproduksi oleh Sanchuan Media, ditulis dan disutradarai oleh Wang Zheng, dibintangi oleh Bai Yufan, Ning Li, Xiang Hanzhi, dan Liu Yitong, dengan penampilan spesial oleh Zhang Haowei, Zeng Li, Cao Zheng, Wang Ce, dan Zhang Xilin.

Drama misteri sosialis berkostum "Under the City" telah resmi diumumkan dan akan disiarkan secara eksklusif di Tencent Video mulai 13 Oktober, dan trailer terakhir serta poster potret grup telah terungkap untuk pertama kalinya

English Title: Ripe Town
Chinese Title: 繁城之下
Genre: Historical, Suspense, Crime, Thriller
Episodes: 12
Duration: 60 min.
Director: Wang Zheng
Writer: Wang Zheng
Product Company: Tencent Penguin Pictures
Released Date: 2023-10-15
Watch On: WeTV

Sumber:

UPDATE TERBARU