Wednesday 23rd of October 2024
×

Profil dan Biodata Priska Paramita Istri Keponakan Syahrul Yasin Limpo, Disebut Sering Pamer Kemewahan!

Profil dan Biodata Priska Paramita Istri Keponakan Syahrul Yasin Limpo, Disebut Sering Pamer Kemewahan!

--

ASCOMAXX.com - Penetapan Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL)  sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (11/10/2023). Ia diduga terlibat dalam aksi pemerasan dan penerimaan gratifikasi di Kementerian Pertanian. Hal ini membuat beberapa keluarga menjadi sorotan salah satunya Priska Paramita.

Syahrul Yasin Limpo juga menyampaikan bahwa akan segera memnuhi panggilan sebagai komitmen dan bentuk kooperatifnya terhadap hukum.


Di sisi lain rupanya KPK telah resmi mengumumkan SYL bersama dua anak buahnya sebagai tersangka dalam kasus korupsi di Kementan. Mereka adalah Sekjen Kementan Kasdi Subagyono (KS) serta Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan Muhammad Hatta (MH).

Baca juga: Profil dan Biodata Syahrul Yasin Limpo (SYL): Pendidikan, Karir, hingga Organisasi yang Diikuti

Baca juga: Jadi Tersangka KPK! Ini Dia Harta Kekayaan Syahrul Yasin Limpo yang Jadi Sorotan

Baca juga: Kooperatif! SYL Syahrul Yasin Limpo Penuhi Panggilan KPK: Saya Sudah Siap Lahir dan Batin!

SYL diduga membuat kebijakan personal untuk meminta setoran dari para ASN eselon I dan eselon II di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan). Eks Gubernur Sulawesi Selatan ini menentukan nominal uang yang harus disetorkan sebesar 4.000-10.000 dolar Amerika Serikat.

Karena ditetapkannya SYL sebagai tersangka KPK, kehidupan keluarga juga menjadi sorotan salah satunya istri keponakan SYL yang bernama Priska Paramita yang disebut hidup dalam kemewahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU