Sunday 8th of September 2024

Sepasang Suami Istri Problematik Kembali Beraksi! Baca Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia,

×

Sepasang Suami Istri Problematik Kembali Beraksi! Baca Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia,

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini hadirkan kisah yang makin seru! Melalui chapter 16 Bahasa Indonesia akan kami berikan informasi terbarunya yang wajib banget kamu tahu. 

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang sosok Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah! Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Tengil Juga Nih Cewek! Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 109 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat!

Baca juga: Harmonisasi Yin dan Yang! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 177 Bahasa Indonesia, Yogun di Ujung Tanduk!

Baca juga: Selie Hembuskan Nafas Terakhir, Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 56 Bahasa Indonesia GRATIS

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Judul: I Became The Obssesive Male Lead
Judul lain: MENJADI MANTAN ISTRI DARI SUAMI OBSESIF, 집착남주의 전부인이 되었습니다
Rank: 986th, it has 4.5K monthly / 5K total views.
Genres: Manhwa , Josei(W) , Drama , Fantasy , Historical , Isekai , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Sumber:

UPDATE TERBARU