Friday 20th of September 2024

Profil dan Biodata Milinka Winata Mulai Dari Agama Dan Media Sosial, Sosok Artis Cilik yang Fasih 3 Bahasa!

×

Profil dan Biodata Milinka Winata Mulai Dari Agama Dan Media Sosial, Sosok Artis Cilik yang Fasih 3 Bahasa!

--

ASCOMAXX.com – Milinka Winata menjadi kebanggaan negara  Indonesia karena berhasil meraih penghargaan di film pendek pertamanya. Nah sosok gadis kecil ini banyak sekali di bicarakan karena selalin berprestasi di bidang entertaiment, ia juga mampu dan bisa berbahasa 3 bahasa asing. 

Lalu seperti apa profil dan biodatanya? kali ini akan kami bahas mengenai Profil dan Biodata Milinka Winata yang akan kami rangkum buatmu supaya kamu tak penasaran.


Milinka Winata atau akrab disapa Millie merupakan artis cilik asal Indonesia yang kini menetap di Los Angeles, Amerika. Belum lama ini, Millie berhasil mengharumkan nama Indonesia di beberapa festival film bergengsi. Lewat film pendek pertamanya, Closing Dynasty, Millie mendapatkan sejumlah penghargaan.

Baca juga: Mitos dan Cerita Horor Sungai Kalimas , Sungai Angker di Surabaya yang Sudah Ada Dari Jaman VOC yang Sering Minta Tumbal

Baca juga: Lagi! Dua Siswa Jatuh di SMAN 2 Bandung, Langsung di Larikan ke Rumah Sakit!

Baca juga: Profil dan Biodata Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Presiden Soekarno yang Pesonanya Curi Perhatian

Masih berumur 6 tahun, Milinka berhasil memborong sederet pengghargaan di festival film internasional berkat perannya di film 'CLOSING DYNASTY'. Meski masih asing namanya terdengar di kebanyakan masyarakat Tanah Air, namun artis cilik berusia enam tahun ini berhasil mengharumkan nama bangsa ke kancah Internasional.

Fakta menarik lainnya yakni, Milinka ternyata fasih dalam tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. Kemampuan bahasa Mandarinnya ini lah yang menghantarkan dia untuk menjadi pemain di film pendek berjudul CLOSING DYNASTY.

Ayah Millie, Wira Winata, menjelaskan awal mula sang putri mulai terjun ke industri hiburan. Rupanya, semua dimulai dari kebiasaan Millie ketika mengerjakan tugas sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU