Tuesday 17th of September 2024

Contoh Desain Piagam Penghargaan Juara Kelas Beserta Format Penulisan yang Benar

×

Contoh Desain Piagam Penghargaan Juara Kelas Beserta Format Penulisan yang Benar

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan contoh desain piagam penghargaan juara kelas beserta dengan format penulisan yang benar. Langsung saja kalian bisa simak rangkumannya pada berikut ini.

Piagam atau sertifikat penghargaan untuk siswa adalah sebuah dokumen yang diberikan sebagai pengakuan atas prestasi yang telah dicapai oleh siswa atau peserta didik. Pemberian piagam penghargaan ini dapat membuat siswa merasa bahagia dan bangga atas pencapaian mereka.


Dengan menerima sertifikat penghargaan, diharapkan peserta didik akan termotivasi untuk terus berprestasi dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Baca juga: Gambar Ruang Kelas SMA yang Asri dan Nyaman, Bisa Jadi Konsep Pembelajaran di Kelas

Baca juga: Download Kunci Jawaban Modul 1 Perencanaan Pembelajaran SD Paket A Dengan Pembahasan Lengkapnya

Baca juga: Kunci Jawaban Modul 1 Perencanaan Pembelajaran SD Paket A Lengkap Dengan Contoh Soalnya

Sertifikat atau piagam penghargaan siswa yang kami sediakan dapat diedit sesuai kebutuhan Kalian. Dokumen ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word, sehingga Kalian dapat dengan mudah mengeditnya.

Selain Microsoft Word, Kalian juga dapat membuat piagam atau sertifikat menggunakan Power Point sesuai dengan preferensi Kalian.

Contoh Piagam Penghargaan

Kalian dapat membuat sertifikat atau piagam penghargaan sendiri. Di sini, kami menyediakan beberapa contoh sertifikat penghargaan siswa yang dapat Kalian gunakan sebagai referensi:

- Piagam penghargaan untuk juara dalam lomba baca puisi.
- Piagam penghargaan untuk kebersihan kelas terbaik.
- Piagam penghargaan untuk lomba menulis surat terbaik.
- Piagam penghargaan untuk prestasi dalam kegiatan pramuka.
- Piagam penghargaan untuk siswa yang berprestasi dalam pembelajaran.

Selain itu, piagam penghargaan seringkali ditujukan kepada para juara kelas. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas usaha keras dan dedikasi siswa dalam meraih prestasi akademik tertinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU