Thursday 17th of October 2024
×

Cara Temukan SPA Panggilan di Jakarta dan Sekitarnya, Rating Bintang 5 dan Pelayanan Memuaskan!

Cara Temukan SPA Panggilan di Jakarta dan Sekitarnya, Rating Bintang 5 dan Pelayanan Memuaskan!

--

SPA Panggilan di Jakarta dan Sekitarnya

MARTHA TILAAR SALON & DAY SPA
Siapa sih yang nggak kenal dengan nama besar Martha Tilaar? Saking besarnya perusahaan tersebut, cabang Martha Tilaar Salon Day Spa sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kalau di Jakarta, cabangnya terdapat di jalan Cikini, Gandaria, Puri Kembangan, Pluit, dan lain-lain.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat Spa Plus di Mataram dengan Layanan Terbaik dan Bikin Nagih


Baca juga: Daftar Lokasi Hotel Transit Jakarta dan Sekitarnya, Mantap Dipake Buat Nginep Saat Perjalanan Jauh!

Baca juga: Rekomendasi Pijat Full Nakal Jakarta Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Bebas Party! Nikmati Service Mantap dari Terapis Cakap

Perawatan yang digunakan di Martha Tilaar Salon Day Spa terinspirasi dari warisan nusantara, jadi tentu aja produk-produk yang digunakan menggunakan bahan tradisional yang alami. Terapis-terapisnya pun profesional dan mampu melayani kamu dengan ramah dan hangat. Kalau cobain spa di sana, kamu bisa coba Silky Radiant Ritual (2 jam), Javanese Golden Lulur (1,25 jam), atau Spice Island Ritual (1,5 jam). Kisaran harga spa di sana adalah Rp 300 ribu – 500 ribu*.

2. TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA

Kalau Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan bagian dari brand kecantikan Mustika Ratu. Jadi, sudah pasti bisa dipercaya. Lokasinya berada di jalan K.H. Wahid Hasyim, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Jakarta Pusat. Kamu bisa mencoba beragam perawatan di sana, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU