Thursday 24th of October 2024
×

Profil dan Biodata Shani JKT48: Umur, Agama, Instagram yang Telah Lulus Setelah 1 Dekade Berkarier

Profil dan Biodata Shani JKT48: Umur, Agama, Instagram yang Telah Lulus Setelah 1 Dekade Berkarier

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata dari Shani JKT48 yang telah lulus dari girlband tersebut setelah 1 dekade bergabung. Langsung saja, kalian simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Penyanyi Shani Indira Natio baru-baru ini mengumumkan kelulusannya dari grup idola JKT48. Pengumuman ini dilakukan oleh Shani dalam acara JKT48 Summer Festival pada Minggu (2/7/2023). Melalui Instagram Stories, Shani JKT48 menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya.


"Thank you udah dateng, nonton, seru-seruan bareng di Summer Festival," ucap dia dalam akun Instagram @jkt48shani, dikutip Senin (3/7/2023).

Kemudian, dia menyatakan perpisahan setelah menjadi anggota JKT48 selama 9,5 tahun. Shani mengungkapkan bahwa keputusan ini telah dia pertimbangkan dalam waktu yang cukup lama. Ia juga mengakui bahwa 9,5 tahun sebagai anggota JKT48 telah memberikan banyak pengalaman berkesan baginya.

Baca juga: Biodata dan Profil Amsyar Lee Seleb TikTok Viral yang Suaranya Melengking Seperti Perempuan

Baca juga: Bukan Sridevi, Ternyata Ini Dia Sosok Pacar Afan DA5 yang Dapat Dukungan Para Fans

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Song Weilon, Wajib Kamu Tonton Untuk Temani Akhir Tahunmu!

"Aku juga ngumumin akan graduate dari JKT48. Lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama," tulis Shani JKT48.

"9,5 tahun yang sangat mengesankan. Bukan hal yang mudah tapi apapun yang terjadi dibaliknya itu perjalanan yang luar biasa. Proses yang cukup panjang tapi terima kasih karena banyak orang-orang baik yang selalu support&nemenin aku sampai sekarang," tutur dia.

Shani JKT48, seorang anggota generasi ketiga JKT48 yang ditunjuk sebagai Kapten bersama Jinan Safa Safira sebagai Wakil Kapten JKT48 New Era pada tanggal 18 Desember 2021, telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada 2 Juli 2023. Mari kita kenali lebih lanjut tentang profil dan biodata Shani JKT48.

Profil dan Biodata Shani JKT48

- Nama Lengkap: Shani Indira Natio
- Tempat Kelahiran: Kebumen, Jawa Tengah
- Tanggal Kelahiran: 5 Oktober 1998
- Golongan Darah: B
- Horoskop: Libra
- Tinggi Badan: 167 cm
- Nama Panggilan: Shani
- Akun Instagram: jkt48shani
- Akun TikTok: @shanijkt48

Sumber:

UPDATE TERBARU