Friday 18th of October 2024
×

Siap Menyerang, Genet Perkuat Basis Militer! Cek Link Nonton The Walking Dead Daryl Dixon Episode 6 SUB INDO

Siap Menyerang, Genet Perkuat Basis Militer! Cek Link Nonton The Walking Dead Daryl Dixon Episode 6 SUB INDO

--

Secara garis besar, series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menceritakan kisah tentang Daryl terdampar di Prancis (asal mula virus zombi) dan berjuang untuk memahami bagaimana dia sampai di sana dan alasannya.

Serial ini menelusuri perjalanannya melintasi Prancis yang rusak namun tangguh saat daryl berharap menemukan jalan pulang. Namun, saat dia melakukan perjalanan, koneksi yang Daryl bentuk di sepanjang perjalanan mempersulit rencana utamanya.

Spoiler The Walking Dead: Daryl Dixon Episode 6


Sebelumnya kita akan bisa melihat kalau Daryl dan Isabelle tampak bernegosiasi dengan pemilik klub Demimonde. Di sisi lain, Daryl dan Laurent melakukan perjalanan ke Nest saat Isabelle mempertimbangkan pilihannya; Genet menjalankan rencananya.

Pada episode kali ini kita bisa melihat keseruan kisahnya yang makin tak terduga. Di sini Genet memperkuat basis kekuatannya. Sementara itu di sisi lain Daryl harus menyelesaikan sebuah urusan darurat sebelum dia dapat kembali ke Amerika. Ikuti terus kisah serunya di sini!

Baca juga: Profil dan Biodata Anggi Marito Juara 3 Indonesian Idol 2022: Agama, Umur, Pacar, Lagu, Instagram

Baca juga: Soomin Tolak Cinta Taeha Lagi! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow Chapter 18 Bahasa Indo, Perebutan Harta, Tahkta, Wanita

Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 6 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah seru dari series ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Jangan luap nonton keseruannya ya! Sekian link nonton series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghibur harimu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU