Sunday 8th of September 2024

Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

×

Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

--

Reza selama ini ternyata menggunakan KTP palsu dan kartu keanggotaan Kementerian Sekretariat Negara. Dia juga berbohong tentang memiliki gaji sebesar Rp 26 juta per bulan kepada Widya. Kebohongan ini semakin terungkap setelah Widya mengonfirmasi sendiri kepada Faldo Maldini, karena Reza mengaku sebagai stafsus dari Faldo Maldini.

Sementara itu, korban yang memiliki akun Twitter ini juga menerima ancaman setelah cuitannya mengenai Reza Demansa menjadi viral.


“Wid ini gue ngomong baik-baik ya sebelum kesabaran gue bener bener habis ya. Gue nggak masalah lo mau mempermalukan gue kayak gimana terserah lo. Tapi kalau udah ke mama gue yang kena nanti wid, lo habis wid, gue pastiin itu, sekarang gue tanya sama lo? Mau lo apa? Belum cukup lo ngancurin gue?” tanya sosok di balik pesan WhatsApp.

Widya sengaja menjadikan kasusnya viral agar Reza segera tertangkap, dan ia berharap bahwa peristiwa yang menimpanya bisa menjadi pelajaran berharga bagi perempuan lainnya. Berikut profil dan biodata Reza Demansa yang dicari-cari oleh netizen.

Baca juga: Perlawanan Para Iblis Makin Sengit! Baca Manhwa Highest Level Returnee (Max Level Returner) Chapter 201 Bahasa Indonesia

Baca juga: Adu Skill Bikin Senjata, Ronan Makin Bersemangat! Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20

Baca juga: Link Nonton Gampang Cuan (2023) Full Movie, Tonton Aksi Lucu Vino G Bastian Bareng Anya Geraldine yang Pura-Pura Kaya

Biodata Reza Demansa

Nama lengkap: Reza Demansa

TTL: Jakarta, 10 Juni 1994

Umur: 30 tahun

Pendidikan: STKIP Yayasan Abdi Pendidikan

Pekerjaan: Politisi

Afiliasi: Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Facebook: Reza Demansa IV

Twitter: @Redapusi

Pernah Jadi Ketua Umum Termuda

Sumber:

UPDATE TERBARU