Friday 20th of September 2024

Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa? Mana Pilihan Terbaik mu?

×

Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa? Mana Pilihan Terbaik mu?

--

ASCOMAXX.com –  Susu formula biasanya dibuat dari susu sapi, yang telah diolah khusus agar lebih cocok untuk bayi.Ada berbagai merek dan jenis susu formula yang tersedia di pasaran. Pastikan selalu periksa label dengan hati-hati untuk memastikan Moms membeli susu yang cocok untuk bayi.

Nah ada sebuah susu formula yang paling banyak di cari karena di klaim mampu menyehatkan tubuh. Namanya adalah  Lactogen Gold dengan Lactogen Biasa di gunakan untuk menambah gizi. Seperti apa perbedaanya? simak disini.


Baca juga: Kelebihan Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Masker Wajah, Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Wajah Makin Kinclong!

Baca juga: Perkiraan Biaya Operasi Wasir Pakai BPJS Terbaru 2023, Atasi Segera Penyakitmu Sekarang Juga!

Baca juga: Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

Lactogen adalah produk susu formula dari Nestle. Yakni, perusahaan multi-internasional yang berpusat di Vevey, Swiss. Berdiri tahun 1868. Berarti hampir 4 abad sampai sekarang. Sementara, Lactogrow adalah susu produk Nestle Indonesia. Atau anak perusahaan Nestle yang ada di Indonesia. Berdiri tahun 1971, Nestle Indonesia kini memiliki hampir 4.000 karyawan.

Lactogen dan Lactogrow adalah susu formula yang dibuat untuk bayi. Meskipun ini adalah produk susu formula yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi penting untuk anak-anak, keduanya memiliki beberapa perbedaan yang menyebabkan orang tua memilih satu di antara keduanya untuk bayi mereka.

Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa?

1. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang pertama adalah harga. Harga lactogen mahal sedangkan harga lactogrow murah.

2. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang kedua adalah penggunaan usia dan umur. Penggunaan lactogen untuk umur 0-5 tahun sedangkan penggunaan lactogrow untuk umur 1-5 tahun.

3. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang ketiga adalah manfaat dan keunggulan. Manfaat lactogen untuk meningkatkan sistem pencernaan, mencegah sembelit serta diare dan mencegah kolik. Sedangkan manfaat lactogrow memperbaiki sel-sel rusak, membantu pembentukan jaringan otak da mencegah alergi.

Sumber:

UPDATE TERBARU