Friday 20th of September 2024

Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa? Mana Pilihan Terbaik mu?

×

Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa? Mana Pilihan Terbaik mu?

--

4. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang keempat adalah efek samping dan kekurangan. Efek samping lactogen meningkatkan peluang anak obesitas (kegemukan) dan gangguan sistem pencernaan. Sedangkan efek samping lactogrow menimbulkan alergi pada bayi, sulit dicerna oleh sistem pencernaan bayi dan embuat bayi jadi rentan kepada penyakit.

5. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang kelima adalah kandungan dan bahan. Kandungan lactogen mengandung probiotik LA dan ALA, vitamin, mineral dan zat besi.


Baca juga: Manfaat dan Kandungan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched, Ternyata Bagus Buat Kembang Tumbuh Anak!

Baca juga: Cara Mencegah Bendungan ASI Agar Kualitas Air Susu Tetap Terjaga

Baca juga: Harga Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener di Indomaret Berbagai Ukuran, Pilihan yang Tepat Untuk Penderita Diabetes

Sedangkan kandungan lactogrow adalah padatan susu skim laktosa, gabungan minyak nabati, antioksidan, askorbil palmitat, gula, 8 tipe mineral, premiks mineral, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin, gabungan minyak LC-PUFA minyak ikan DHA, antioksidan tokoferol dan lactobacillus reuteri.

6. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang keenam adalah varian. Varian lactogen terdiri dari lactogen 1, lactogen 2, lactogen 3 dan lactogen 4. Sedangkan varian lactogrow terdiri dari lactogrow 3 dan lactogrow 4.

Itulah tadi pembahasan soal Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa?  yang bisa kami bahas diatas. Jangan sampai salah pilih ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU