Thursday 19th of September 2024

Perbedaan Susu Dancow Instant dan Full Cream, Kenali Dulu Hal Hal Berikut Ini!

×

Perbedaan Susu Dancow Instant dan Full Cream, Kenali Dulu Hal Hal Berikut Ini!

--

Melansir dari Healthline.com, sebuah studi ilmiah pertama di tahun 1928 yang mengevaluasi hubungan susu dengan pertumbuhan anak memperkirakan adanya peningkatan berat dan tinggi badan sebesar 20 persen di antara anak-anak yang minum susu, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum susu. 

Meski tinggi badan anak pada dasarnya dipengaruhi oleh faktor keturunan, hormon pertumbuhan, dan juga jenis kelamin, namun menambahkan susu sebagai pelengkap gizi anak juga dapat mendukung agar pertumbuhan tulang dapat berlangsung secara optimal. 


Baca juga: Macam-Macam Jenis Injeksi atau Suntik Sesuai Dengan Kondisi dan Kebutuhan: Ada Im (Intramuskuler) Hingga Subkutan

Baca juga: Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret serta Alfamart Terbaru 2023, Ternyata Segini Per Gram nya!

Baca juga: Kelebihan Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Masker Wajah, Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Wajah Makin Kinclong!

Hal ini terjadi karena dalam segelas susu tinggi kalsium untuk anak 6 tahun ke atas mengandung gizi yang dibutuhkan oleh Si Buah Hati untuk tumbuh secara optimal seperti protein, kalsium, kalium, seng, dan vitamin A. 

Perbedaan Susu Dancow Instant dan Full Cream

Untuk full cream memiliki kandungan gizi lebih sedikit, berguna untuk penggemukkan badan. Jadi yang pengen gemuk bisa pilih full cream. Penyajiannyapun lebih wajib dengan air panas. Karena bakal menggumpal bubuknya jika menggunakan air biasa atau bahkan dingin.

Sumber:

UPDATE TERBARU