Sunday 8th of September 2024

Nggak Sabar! Pertemuan dengan Finn yang Dinanti, Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 27

×

Nggak Sabar! Pertemuan dengan Finn yang Dinanti, Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 27

--

Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 27

I’m an Ex-class Hunter ini mengangkat kisah mengenai adanya delapan ras berbeda yang selama ini selalu bergandengan tangan melawan musuh yang tidak dikenal untuk menantangnya dalam satu pertempuran terakhir.

Baca juga: Adu Skill Bikin Senjata, Ronan Makin Bersemangat! Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67, Ciyeee! Jirou dan Akari yang Makin Lengket

Baca juga: Yamada Antar Akane Berbelanja! Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 92 Bahasa Indonesia

Namun, delapan ras tersebut sayangnya musnah, kecuali satu orang, seorang pahlawan ras manusia, Arden. Dengan menggunakan ingatannya dari kehidupan sebelumnya, Kiritani Sho terlahir kembali ke dunia modern.

Sambil bertarung sebagai pemburu, dia bertujuan untuk bersatu kembali dengan rekan-rekannya sebelumnya. Sho mungkin telah kehilangan kekuatannya dari kehidupan sebelumnya, tetapi dia diberi kesempatan untuk bangkit setelah kematian temannya.

Pada chapter mendatang, diprediksi akan menceritakan kisah tentang pertemuan dengan Finn untuk membuat guild Shou semakin kuat. Dia juga ingin mendapatkan healer terbaik agar guildnya makin tak terkalahkan.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa I’m an Ex-class Hunter chapter 27 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU