Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 50, Pertarungan Sengit dengan Entitas Berbahaya

Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 50, Pertarungan Sengit dengan Entitas Berbahaya

--

Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 50

Secara garis besar Manga Dark Gathering ini menceritakan kisah mengenai Keitarou, yang selalu memiliki kemampuan untuk menarik roh. Karena kemampuannya ini suatu ketika ia dipekerjakan sebagai tutor untuk seorang gadis kecil bernama Yayoi yang dapat melihat roh dan sedang mencari roh yang merenggut ibunya.

Baca juga: Fang Quiba Hancurkan 3 Pleton Pasukan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia


Baca juga: Lu Sheng Ikut Ujian Tahunan, Klik Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 Bahasa Indonesia

Baca juga: Merlin Kena Nerf Terus-Terusan, Nih Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 388-389 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, terlihat jika Yayoi mengeluarkan kekuatannya. Kekuatan tersebut sangat besar dan bisa mengusir beberapa roh jahat. Eiko sendiri tertegun. Namun tanpa mereka sadari, sebuah entitas berbahaya terbangun karena kekuatan Yayoi.

Pada chapter mendatang terlihat jika Yayoi dan Eiko masih bertarung melawan entitas berbahaya. Yayoi sangat kewalahan dan itu membuatnya harus mengerahkan segala kekuatannya. Lantas, akankah Yayoi bisa berhasil menang?

Itulah informasi mengenai spoiler manga Dark Gathering chapter 50 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU