Sunday 8th of September 2024

Potret Tampan Baskara Mahendra Suami Sherina, Tampan dan Terlihat Masih Sangat Muda!

×

Potret Tampan Baskara Mahendra Suami Sherina, Tampan dan Terlihat Masih Sangat Muda!

--

ASCOMAXX.com -  Sebelumnya viral isi diary Sherina Munaf yang menyebutkan bahwa Derby Romero merupakan cinta pertamanya. Namun, saat ini Sherina sudah memiliki suami yang sangat dicintainya yakni Baskara Mahendra. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer perdana pada Kamis (20/7). Untuk film kali ini kita akan disuguhkan adegan aksi dan drama yang mantap. Karena itu, yuk simak pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini.


Film Petualangan Sherina 2 ini menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero usai membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 kembali diproduksi oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Baca juga: Profil Biodata Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf: Agama, Umur, dan Sumber Kekayaan

Baca juga: Nanang Kusumo Polisi Viral Samakan Kritik dengan Anjing, Mengundang Emosi Netizen!

Baca juga: Mengenal Sosok Letnan Kolonel Inf Daru Cahyadi Soeprapto, Suami Presenter Cantik Liviana Cherlisa

Baru - baru ini beredar buku diary Sherina yang isinya cukup mengejutkan netizen. Rupanya dalam diary masa kecil Sherinan Derbi Romero merupakan cinta pertamanya. Namun, itu ternyata mereka hanya sahabatan saja.

Saat ini Sherina Munaf memiliki suami Baskara Mahendra, sedangkan Derbi Romero menikahi Claudia Adinda sejak tahun 2017.

Sumber:

UPDATE TERBARU