Sunday 8th of September 2024

Apa Agama Ashel JKT48? No Wa Asli, Umur, Sekolah Lengkap Profil dan Biodata

×

Apa Agama Ashel JKT48? No Wa Asli, Umur, Sekolah Lengkap Profil dan Biodata

--

ASCOMAXX.com - Salah satu member JKT48 yang kini jadi incaran netizen adalah Ashel JKT48. Ashel baru saja mengumumkan pengunduran kelulusannya dari girlband tersebuut secara mendadak. Nah, simak rangkuman lengkap terkait sosok Ashel JKT48 mulai dari agama, sekolah, umur dan tinggi badan yang kini siap terjun di dunia hiburan setelah lulus dari JKT48. 

Pemilik nama lengkap Adzana Shaliha Alifyaa ini merupakan member JKT48 asal Jakarta. Ashel lahir pada 8 Januari 2005, yang berarti kini ia berusia 18 tahun. Ashel menganut agama Islam.


JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".

Baca juga: Profil dan Biodata Freya JKT48 yang Ternyata Keturunan Sultan Hamengkubuwono II, Lengkap Dari Agama Hingga Medsos

Baca juga: Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

Baca juga: Profil Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Setelah 5 Tahun, Lengkap Biodata Umur, Agama Hingga Instagram

Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Salah satu anggota JKT48 yang telah lulus dan menjadi viral di media sosial adalah Ashel. Ashel merupakan member JKT48 Generasi ke-9. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Ashel, yang telah menjadi anggota JKT48 selama sekitar 2,5 tahun, tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dan menuliskan pesan yang penuh emosi di akun media sosial pribadinya. Pengumuman ini memicu minat besar dari netizen yang ingin mengetahui lebih banyak tentang profil dan biodata Ashel.

Sumber:

UPDATE TERBARU