Friday 20th of September 2024

Apa Saja Perbedaan Cream Garnier Water Pink dan Kuning? Ini Manfaat nya Buat Kulit Wajah

×

Apa Saja Perbedaan Cream Garnier Water Pink dan Kuning? Ini Manfaat nya Buat Kulit Wajah

--

ASCOMAXX.com – Garnier adalah salah satu merek perawatan kulit yang terkenal di seluruh dunia. Merek ini dikenal dengan berbagai produknya yang dirancang untuk memenuhi beragam jenis kulit dan masalah kulit. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah apa perbedaan antara produk Garnier yang berwarna pink dan kuning?

kalau kamu ingin tahu perbedaan keduanya, silahkan kamu simak artikel di bawah ini tentang  Perbedaan Cream Garnier Water Pink dan Kuning? yang bisa kamu baca sampai selesai.


Baca juga: Apa Saja Perbedaan Lactogen Gold dengan Lactogrow Biasa? Mana Pilihan Terbaik mu?

Baca juga: Perbedaan Susu Formula Merk Morinaga Dengan Bebelac , Intip Review nya Disini!

Baca juga: Intip Perbedaan Dari Koordinator Acara dan Perencana Acara (Event Planner) yang Wajib Kamu Tahu

Cream Garnier Pink memiliki kandungan utama seperti Vitamin C dan ekstrak Lemon yang membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Produk ini juga mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Selain itu, Cream Garnier Pink juga menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Sementara itu, Cream Garnier Kuning mengandung Vitamin C dan ekstrak Yuzu, yang dikenal karena khasiatnya dalam memperbaiki tekstur kulit dan menjaga elastisitasnya.

Produk ini juga membantu mengurangi garis halus dan kerutan, serta memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit. Dengan menggunakan Cream Garnier Kuning, kulit Anda akan terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU