Tuesday 17th of September 2024

Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

×

Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com –  Natur-E merupakan salah suplemen untuk menutrisi dan merawat kesehatan kulit. Suplemen ini mengandung vitamin E yang berasal dari bahan alami, seperti minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari.

Natur-E mengandung bahan utama vitamin E. Asupan vitamin E dari makanan atau suplemen akan disimpan di dalam tubuh, termasuk di lapisan minyak kulit.


Jika kamu ingin tahu soal harganya jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi soal Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Baca juga: Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

Baca juga: Jenis-Jenis Tespek (Test Pack) yang Banyak Dijual di Minimarket Indonesia Lengkap Dengan Perbedaannya Satu Sama Lain

Baca juga: Cara Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Kecantikan Wajah, Masker Kekinian yang Lagi Trendy di Tiktok

Natur-E Advanced adalah suplemen yang digunakan untuk memelihara kesehatan kulit. Natur-E Advanced mengandung Vitamin E, Astaxanthin dan Lycopene yang dapat membantu mencegah penuaan dini, menghaluskan, menutrisi dan menyehatkan kulit. Membantu memelihara kesehatan kulit.

Sedangkan untuk Natur E White, Di dalam produk ini, terdapat kapsul berwarna merah marun. Natur-E Advanced mengandung vitamin E 100 IU, likopen 1,8 mg, dan astaxanthin 2 mg. Produk ini diperuntukkan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, serta menyamarkan kerutan dan flek hitam.

Sumber:

UPDATE TERBARU