Thursday 19th of September 2024

Oknum Polisi Ketahuan Ngamar Bareng Istri Polisi Lain di Hotel Cilegon, Polres Ungkap Telah Melanggar Etik

×

Oknum Polisi Ketahuan Ngamar Bareng Istri Polisi Lain di Hotel Cilegon, Polres Ungkap Telah Melanggar Etik

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kejadian perselingkuhan kembali viral. Kali ini melibatkan anggota polisi yang berselingkuh dengan istri polisi lain di sebuah hotel di Cilegon. Hal ini kemudian membuat kapolres turun tangan dan mengatakan jika tindakan tersebut telah melanggar etik.

Seorang anggota Polres Cilegon dengan inisial AN diduga terlibat dalam sebuah hubungan selingkuh yang terbongkar ketika ia kepergok bersama oknum Bhayangkari bernama NR di sebuah hotel di Kota Cilegon pada malam Sabtu (14/10/2023).


Sebagai tindak lanjut, AN akan menjalani pemeriksaan oleh Propam Polres Cilegon untuk memberikan keterangannya.

Eko menjelaskan, "Untuk saat ini, proses pemeriksaan masih berlangsung," pada para wartawan di Cilegon pada hari Selasa (17/10/2023).

Baca juga: Siapa Sosok AW? Mahasiswa UNHAS yang Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Karina Dinda Lestari

Baca juga: Profil Alvian Hidayat Anggota Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Seorang Mahasiswa

Baca juga: Siapa Sosok Sadikin Rusli? Terima Uang Rp 40 Miliar Kasus BTS Kominfo!

Dia menegaskan bahwa tindakan tegas akan diambil oleh pihaknya jika AN terbukti bersalah setelah melalui proses pemeriksaan. Proses pemeriksaan telah dimulai sejak hari sebelumnya setelah berita perselingkuhan tersebut menjadi sorotan publik.

Eko menambahkan, "Saya akan bertindak sesuai dengan hukum, tanpa memandang siapa yang melanggar Peraturan Kepolisian Daerah atau Peraturan Polisi."

Kronologi Kejadian

Aiptu AN, seorang polisi dengan inisial AN, ditemukan terlibat perselingkuhan dengan istri seorang rekan kerjanya di Polres Cilegon. Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro, menyatakan bahwa perilaku ini telah melanggar etika.

Sumber:

UPDATE TERBARU