Thursday 19th of September 2024

Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler, Begini Kandungan dan Manfaat di Dalamnya!

×

Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler, Begini Kandungan dan Manfaat di Dalamnya!

--

ASCOMAXX.com – Susu Morinaga memiliki banyak varian untuk segala kelompok usia anak-anak. Perbedaan susu Morinaga umumnya bergantung pada kandungan nutrisi dan varian yang tersedia.

Dengan perbedaan yang ada, semua susu Morinaga masih menunjukkan kesamaan, yaitu memberikan manfaat yang besar bagi Tumbuh Kembang Si Kecil. Nah ada produk susu Morinaga yang bisa di konsumsi untuk tumbuh kembang anak adalah Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler.


Lalu seperti apa saja perbedaan di antara keduanya? langsung saja simak di bawah ini untuk tahu informasi lengkapnya supaya kamu tak salah pilih nantinya.

Baca juga: Perbedaan Transistor C5198 Toshiba Asli VS Palsu, Hati-Hati! Sering Ada Penipuan di Pasaran

Baca juga: Pengertian Seni Rupa Modern Dan Pop Art, Sering Dibilang Sama Tapi Sebenarnya Banyak Perbedaan!

Baca juga: Perbedaan Susu Dancow Instant dan Full Cream, Kenali Dulu Hal Hal Berikut Ini!

Manfaat Minum Susu Pertumbuhan dari Morinaga 

Berikut ini manfaat susu Morinaga bagi tumbuh kembang Si Kecil.

Mendukung Perkembangan Saraf Otak

Susu pertumbuhan mengandung berbagai nutrisi penting untuk meningkatkan perkembangan saraf otak Si Kecil, agar ia menjadi cerdas. Beberapa nutrisi  yang baik untuk perkembangan otak Si kecil antara lain Omega 3, Omega 6, Vitamin B Kompleks, Kolin, serta  AA dan DHA yang berfungsi mempercepat daya tangkap Si Kecil.  Kandungan yang ada ini juga berfungsi mendukung kecerdasan multitalenta Si Kecil.

Meningkatkan Fungsi Saluran Cerna

Di dalam susu pertumbuhan, terdapat kandungan prebiotik frukto-oligosakarida (FOS) dan prebiotik galakto-oligosakarida (GOS). Kedua kandungan ini mampu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus, sehingga saluran cerna anak akan lebih sehat. Selain itu, FOS dan GOS juga bermanfaat melancarkan pencernaan Si Kecil, untuk menghindarkannya dari sembelit. 

Sumber:

UPDATE TERBARU