Thursday 19th of September 2024

Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler, Begini Kandungan dan Manfaat di Dalamnya!

×

Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler, Begini Kandungan dan Manfaat di Dalamnya!

--

Menguatkan Tulang

Susu pertumbuhan mengandung berbagai nutrisi untuk pertumbuhan tulang Si Kecil. Nutrisi untuk tulang ini antara lain kalsium, fosfor, kalium, protein, dan vitamin K2. Kalsium sendiri dapat menurunkan risiko kelainan tulang (misalnya osteoporosis) di masa depan Si Kecil.

Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler


Perkembangan otak yang didukung oleh nutrisi tersebut sangat penting untuk si kecil belajar dengan cepat. Nutrisi ini juga membantu dalam meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Baca juga: Sinopsis Series Nada (2023) Kisah Manuel yang Menemukan Cinta Ke-2 nya Ditengah Perbedaan Budaya, Usia dan Lainnya

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Baca juga: Perbedaan Suplemen Natur E Advanced dan Natur E White, Begini Kandungan dan Manfaat Masing Masing!

Morinaga Chil Kid Platinum mengandung Triple Bifidus kombinasi 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium longum subsp. M-63 infanteri. Ketiga bakteri ini membantu mempromosikan saluran pencernaan yang sehat dan sistem kekebalan tubuh yang optimal.

Ini juga mengandung serat makanan (Prebiotik) GOS, nukleotida, vitamin A, C, E dan seng untuk mendukung pencernaan yang sehat dan sistem kekebalan yang kuat.

Morinaga Chil Kid Platinum meningkatkan pertumbuhan tubuh dengan vitamin, mineral dan whey protein. Sebanyak 15 vitamin, termasuk vitamin D; dan 9 mineral, termasuk kalsium dan magnesium

Sumber:

UPDATE TERBARU