Wednesday 23rd of October 2024
×

Cara Melestarikan Tradisi Kode Persaudaraan dalam PSHT Kepada Warga Baru

Cara Melestarikan Tradisi Kode Persaudaraan dalam PSHT Kepada Warga Baru

--

- Warisan Budaya dan Nilai-nilai Luhur

Melalui penggunaan Kode Persaudaraan ini, anggota PSHT menjaga dan mempertahankan tradisi serta filosofi yang melekat dalam organisasi ini. Kode Persaudaraan PSHT menjadi cermin dari kesetiaan, kejujuran, keberanian, serta semangat persaudaraan yang menjadi landasan dari PSHT itu sendiri.


Baca juga: Potret Claudia Adinda Istri Derby Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

Baca juga: Informasi Pemadaman Listrik Hari Ini Di Sulawesi Selatan dan Sekitarnya, Rabu 11 Oktober 2023!

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Big Vape: The Rise and Fall of Juul (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Singkap Gelapnya Bisnis Rokok Elektrik

Cara Menurukan Tradisi Kode Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

Untuk melestarikan tradisi ini, berikut adalah cara yang bisa dipergunakan:

1. Pelatihan dan Pembelajaran

Anggota PSHT yang lebih berpengalaman berperan penting dalam melatih dan mengajarkan Kode Persaudaraan kepada anggota yang lebih baru. Melalui pelatihan yang terstruktur dan sistematis, anggota baru diberikan pemahaman mendalam tentang Bahasa Rahasia, gerakan dan isyarat khusus, serta simbol-simbol yang digunakan dalam Kode Persaudaraan PSHT.

2. Latihan dan Simulasi

Adalah bagian integral dari upaya penerusan tradisi Kode Persaudaraan dalam PSHT. Anggota PSHT secara rutin melibatkan diri dalam latihan fisik dan mental yang melibatkan penggunaan Kode Persaudaraan.

Dalam latihan ini, warga berlatih menggunakan Bahasa Rahasia, melakukan gerakan dan isyarat khusus, serta memahami simbol-simbol yang digunakan dalam Kode Persaudaraan. Latihan ini membantu mempertajam kemampuan anggota dalam menggunakan Kode Persaudaraan dengan tepat dan efektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU