Friday 20th of September 2024

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Diminum Untuk Anak Usia Berapa Tahun? Cek Disini Biar Gak Salah Pilih

×

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Diminum Untuk Anak Usia Berapa Tahun? Cek Disini Biar Gak Salah Pilih

--

Namun tetap harus dilengkapi dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang supaya fungsi tubuh berjalan dengan baik. Pada bagian didalam tubuh terdapat proses pembentukan energi, hal ini didapatkan dari sel darah merah yang membawa zat gizi dan dialirkan ke seluruh bagian tubuh secara optimal.

Tumbuh kembang anak, harus distimulasi dengan tepat ketika anak sudah memulai usia sekolah. Pemenuhan yang baik dan tepat, akn membantu perkembangan secara maksimal


Baca juga: Cara Melihat Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Frisian Flag Kemasan Sachet dan Kaleng, Teliti Dahulu Sebelum Beli!

Baca juga: Filosofi Tumpeng dalam PSHT, Jadi Salah Satu Cara Melestarikan Budaya Bangsa

Baca juga: Cara Baca Letak Tanggal Kadaluarsa Tepung Segitiga Biru, Perlu Kamu Perhatikan Supaya Gak Menyesal!

Melansir dari Healthline.com, sebuah studi ilmiah pertama di tahun 1928 yang mengevaluasi hubungan susu dengan pertumbuhan anak memperkirakan adanya peningkatan berat dan tinggi badan sebesar 20 persen di antara anak-anak yang minum susu, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum susu. 

Meski tinggi badan anak pada dasarnya dipengaruhi oleh faktor keturunan, hormon pertumbuhan, dan juga jenis kelamin, namun menambahkan susu sebagai pelengkap gizi anak juga dapat mendukung agar pertumbuhan tulang dapat berlangsung secara optimal. 

Sumber:

UPDATE TERBARU