Friday 20th of September 2024

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Diminum Untuk Anak Usia Berapa Tahun? Cek Disini Biar Gak Salah Pilih

×

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Diminum Untuk Anak Usia Berapa Tahun? Cek Disini Biar Gak Salah Pilih

--

ASCOMAXX.com – Banyak dipasaran merek susu yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Dancow. Merek ini banyak dikonsumsi dan dipercaya oleh konsumen di Indonesia untuk para buah hatinya. Selain rasanya yang enak dan juga memiliki gizi yang baik, susu ini juga memiliki harga yang cukup lumayan.

Kalau ingin tahu selengkapnya soal Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Diminum Untuk Anak Usia Berapa Tahun? disini akan kami sampaikan dan kami rangkum dengan lengkap khusus buatmu. Boleh di simak sampai selesai ya.


Baca juga: Perbedaan Susu Morinaga Chil Mil Platinum dan Reguler, Begini Kandungan dan Manfaat di Dalamnya!

Baca juga: Harga Susu Morinaga Dengan Bebelac di Indomaret dan Alfamart Untuk Berbagai Ukuran dan Segala Usia Terbaru 2023

Baca juga: Link Download Template Susunan Acara Apel Pagi dan Sore Lengkap Langsung Unduh di Sini

Dancow Fortigro Full Cream merupakan susu yang diperkaya kalsium, zat besi, vitamin A dan vitamin D, omega 6 dan minyak ikan yang diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh anggota keluarga. Kandungan kalsium yang tinggi pada Dancow Fortigro Full Cream ini membantu sebagai pembentukan dan mempertahankan kekuatan tulang dan gigi.

Adapun komposisi dari Dancow Fortigro Full Cream ini yaitu susu sapi, susu bubuk skim, lemak susu, laktosa, 3 mineral, pengemulsi lesitin kedelai dan premiks.Dancow Fortigro Full Cream memiliki kandungan sumber protein susu kaya kalsiumdan zink . Produk ini tidak bisa digunakan untuk anak dibawah satu tahun dan juga bukan sebagai pengganti ASI.

omponen didalam susu lebih mudah diserap sehingga baik untuk dikonsumsi anak seiring meningkatnya umur anak. Proses pembentukan ketahanan sel-sel tubuh khususnya tulang dan gigi dapat meningkat karena kebutuhannya terpenuhi.

Sumber:

UPDATE TERBARU