Friday 20th of September 2024

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? Buat yang Susah Gemuk Wajib Baca

×

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? Buat yang Susah Gemuk Wajib Baca

--

ASCOMAXX.com – Sebagian orang dapat mengalami kondisi underweight atau kekurangan berat badan. Guna mengatasinya, kamu membutuhkan nutrisi tambahan secara tepat. Apakah kamu sedang mengalami kekurangan berat badan? solusinya adalah membeli susu yang khusus untuk menambah berat badan.

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Aoakah Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Susu Dancow sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat. Susu hasil produksi Nestle ini diklaim memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat baik, sehingga lebih banyak dipilih oleh para pembeli.

Baca juga: Perbedaan Transistor C5198 Toshiba Asli VS Palsu, Hati-Hati! Sering Ada Penipuan di Pasaran

Baca juga: Perbedaan Seni Rupa Modern Dan Seni Pop Art di Dalam Sebuah Karya Seni, Mulai Dari Asal Usul Hingga Tokoh Dibaliknya

Baca juga: Daftar Harga Sunscreen Azarine Terbaru Tahun 2023, Murah Meriah dan Aman Untuk Remaja

Sebagian orang memilih susu penambah berat badan agar bobot tubuhnya meningkat dengan cepat. Bahkan, saat ini sudah banyak produk susu penggemuk badan yang dijual di pasaran. Namun, apakah manfaat dari susu penambah berat badan ini bagi kesehatan?

Sebelum mengetahui efektif atau tidaknya susu penambah berat badan, Anda perlu mengetahui informasi kandungan gizi yang ada di dalamnya. Kandungan gizi yang terdapat pada susu penambah berat badan ternyata lebih tinggi daripada kandungan susu sapi biasa, yang meliputi:

Energi (kalori): 110-120 kcal
Lemak: 4,5 gram
Protein: 4 gram
Gula: 17 gram
Sementara susu sapi biasa (whole milk), diketahui memiliki kandungan yang lebih rendah daripada susu penambah berat badan sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU