Friday 20th of September 2024

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? Buat yang Susah Gemuk Wajib Baca

×

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? Buat yang Susah Gemuk Wajib Baca

--

Energi (kalori): 103 kcal
Lemak: 2,4 gram
Protein: 8 gram
Gula: 13 gram

Cara Pilih Susu Penambah Berat Badan

Pilih rasa susu yang disukai


Kini sudah banyak tersedia produk susu penambah berat badan di pasaran dengan berbagai varian rasa, mulai dari rasa plain, cokelat, strawberry, dan lain sebagainya. Kalau kamu termasuk tipe yang hanya bisa mengonsumsi susu dengan varian rasa tertentu, kamu bisa memilih susu dengan rasa yang disukai.

Perhatikan tanggal kedaluwarsa
Produk kemasan yang bisa dikonsumsi tentunya memiliki tanggal kedaluwarsa. Penting bagi Anda untuk mengecek tanggal kedaluwarsa susu penggemuk badan yang terletak di luar kemasan agar terhindar dari risiko berbahaya.

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Baca juga: Daftar Harga HP Nokia G310 Terbaru 2023 di Pasaran Indonesia, Mulai 2 Jutaan Aja Masih Worth It Kah?

Baca juga: Gaya Cosplay Film 'Ice Cold' yang Tuai Kontroversi, Netizen: Tidak Menghargai Kasus yang Ada

Cek kandungan nutrisi
Tips memilih susu penambah berat badan yang paling penting untuk kamu lakukan adalah mengecek kandungan nutrisinya. Pastikan susu penggemuk badan yang dipilih memiliki kandungan protein, kalori, karbohidrat, dan lemak yang tinggi.

Pilihlah susu penambah berat badan yang menyimpan protein penggemuk badan untuk membantu proses pembentukan otot dan sel. Selain protein, kamu juga perlu menemukan susu yang mengandung fosfor, kalsium, vitamin B kompleks, serta seng di dalamnya untuk memaksimalkan penyerapan gizi.

Sumber:

UPDATE TERBARU