Saturday 5th of October 2024

Baca Novel BL Eien No Kinou PDF yang Juga Mendapatkan Adaptasi Live Action dan Sudah Tamat, Ceritanya Bikin Sedih

×

Baca Novel BL Eien No Kinou PDF yang Juga Mendapatkan Adaptasi Live Action dan Sudah Tamat, Ceritanya Bikin Sedih

--

ASCOMAXX.com –  Pecinta karya novel romantis segera merapat! Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan rekomendasi kisah menarik untukmu dengan informasi tentang Link Baca Novel Eien No Kinou PDF Bahasa Indonesia. Informasi selengkapnya ada di bawah ini. 

Pada tanggal 20 Oktober 2022, sebuah adaptasi drama TV live-action dari novel BL Yuuri Eda, Eien no Kinou / Eternal Yesterday akan debut sebagai seri keempat dalam slot drama terbatas satu tahun MBS "Drama Shower."


Sejak April tahun ini, slot drama tersebut telah menayangkan adaptasi live-action dari karya manga BL terkenal, termasuk Fukoukun wa Kiss Surushikanai! karya Gamoko Tsuyu, Senpai karya Shinta Harekawa, Danjite Koi Deha!, dan Takara-kun & Amagi karya Hanagenomai (19 Agustus – sedang berlangsung). Adaptasi ini merupakan hasil dari Tunku, label drama BL baru yang didirikan KADOKAWA.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Eien No Kinou Full Version Sub Indo Resolusi Sudah HD 1080p, Punya Judul Lain Eternal Yesterday

Baca juga: Komedinya Unik! Link Nonton Series Candy Cruz (2023) Sub Indo Full Episode, Ikut Lomba Masak Demi Jadi Tenar

Baca juga: Contoh Gerakan Pasang 26 Bawah PSHT Yang Wajib Kamu Tahu, Sering Dipakai Buat Latihan

Pada bulan Februari 2002, edisi pertama buku ini diterbitkan di bawah cetakan BL CROSS NOVELS oleh Kasakura Shuppan. Kemudian, pada bulan Maret tahun ini, Kadokawa Bunko menerbitkannya lagi 20 tahun kemudian.

Nah, jika kamu sedang mencari informasi mengenai hal tersebut langsung saja dapat ikuti pembahasan di artikel berikut. Sajian berikut ini akan kami berikan beberapa detail dari novelnya agar bisa kamu ketahui dengan mudah.

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU