Saturday 5th of October 2024

Baca Novel BL Eien No Kinou PDF yang Juga Mendapatkan Adaptasi Live Action dan Sudah Tamat, Ceritanya Bikin Sedih

×

Baca Novel BL Eien No Kinou PDF yang Juga Mendapatkan Adaptasi Live Action dan Sudah Tamat, Ceritanya Bikin Sedih

--

Novel BL Eien No Kinou atau juga dikenal dengan judul lain Eternal Yesterday ini menjadi salah satu judul yang cocok buat kamu yang suka baca novel romantis bertemakan fantasi dan kerajaan. Berikut ini sudah kami siapkan untukmu. 

 Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.   Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca novel ini melalui platform baca novel online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. 


Baca juga: Link Baca Manhwa Flee From the Hunter Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Novel BL dan Dikejar Pemburu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Absolute Zero (2023), Adaptasi Novel BL Populer Karya Salil

Baca juga: Sinopsis Manhua Lovely Allergen, Komik Romansa Terbaru Adaptasi Kisah Novel BL Populer

Sinopsis Novel Eien No Kinou

Novel Jepang Eternal Yesterday atau Eien no Kinou menceritakan tentang Koichi dan Mitsuru, dua siswa dengan karakter yang berbeda.

Koichi Hagiuda adalah seorang siswa ceria dan populer di kelasnya, sementara Mitsuru Maruoka adalah siswa berbakat yang kesulitan dalam bersosialisasi.

Koichi Yamada dan Mitsuru Aomi, keduanya berusia 17 tahun, adalah teman sekelas yang memiliki kepribadian yang kontras dan saling tertarik. Pada pagi yang dingin, Koichi tertabrak oleh sebuah truk.

Meskipun tampaknya mendapat pukulan serius di kepalanya, Koichi tetap berdiri dengan senyuman riang di wajahnya. Meskipun tidak ada denyut nadi atau detak jantung, Koichi dengan jelas "hidup," dan ia tetap tersenyum seperti biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU