Friday 20th of September 2024

Identitas 3 dari 4 Mayat Tanpa Kepala di Lampung Akhirnya Terungkap, Satunya Masih Jadi Misteri!

×

Identitas 3 dari 4 Mayat Tanpa Kepala di Lampung Akhirnya Terungkap, Satunya Masih Jadi Misteri!

--

Tes DNA yang dilakukan Pusdokkes Mabes Polri membuahkan hasil. Diketahui, bahwa 2 mayat tanpa kepala ditemukan identitasnya yakni kakak adik Kasdi dan Tarsoni merupakan putra dari Kayin dari Indramayu, Jawa Barat. Satu mayat lainnya adalah Agus Sudarto bapak dari Anisa. Sementara 1 mayat belum dapat diidentifikasi karena masih menunggu tes DNA keluarga. 

Pengakuan 9 warga Indramayu menyampaikan bahwa keluarga mereka 12 orang yang berangkat ke laut mengambil cumi. Pada saat di tengah laut dihantam ombak sehingga mengakibatkan kapal tenggelam.


Baca juga: Viral! Siswa SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Terlantar Saat Study Tour ke Bali Gara-Gara Pihak Sekolah Belum Bayar Uang Makan

Baca juga: Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

Baca juga: Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang yang Ditinggalkan Seluruh Penduduknya: Bikin Merinding

Terdapat 3 nelayan selamat sedangkan 9 nelayan tidak diketahui keberadaannya. Ternyata 4 mayat yang ditemukan di pantai wilayah Lampung Selatan dan Tanggamus ditemukan pada tanggal 21 Agustus 2023 merupakan nelayan dari Indramayu yang kapalnya tenggelam.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik menyebut dari hasil koordinasi Polda Lampung dengan Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya (PMJ), jasad tanpa kepala tersebut diketahui adalah awak kapal nelayan yang mengalami kecelakaan laut di perairan Cirebon.

Sumber:

UPDATE TERBARU