Sunday 22nd of September 2024

Mengikuti Jejak Sang Ayah, Pasha Chrisye Ceritakan Perjuangan Menjadi Seorang Musisi Usai Kena PHK Covid-19

×

Mengikuti Jejak Sang Ayah, Pasha Chrisye Ceritakan Perjuangan Menjadi Seorang Musisi Usai Kena PHK Covid-19

--

ASCOMAXX.com – Nama Pasha Chrisye menjadi perbincangan hangat belakangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cerita perjuangan Pasha Chrisye menjadi musisi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Putra bungsu penyanyi Chrisye, Pasha Chrisye, melewati perjalanan panjang untuk bisa mengikuti jejak sang ayah menjadi musisi. Dia sempat tak ingin terjun ke dunia musik, namun nasib berkata lain ketika Pasha kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19.


Baca juga: Foto Bugil Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab Tersebar, Intip Link yang Isinya Ada Ratusan Foto!

Baca juga: Not Angka Pianika Lagu Rohani Betapa Indahnya, Iringi Ibadah Minggu dengan Suara yang Merdu

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Rohani Persembahan Hati - Maria Magdalena Lengkap dengan Link Download mp3 Untuk Diputar Saat di Gereja

Pasha Chrisye mengaku awalnya tidak ingin ikuti jejak ayahnya berkecimpung di dunia musik. Walaupun suka membuat lagu, Pasha mengaku tidak memiliki bakat bernyanyi seperti sang ayah. Namun setelah kehilangan pekerjaan, Pasha pun terpaksa harus mengeluarkan koleksi lagu ciptaannya untuk menyambung hidup.

"Saat itu enggak ada pilihan lain, akhirnya terjun juga di dunia (musik) ini," ungkap Pasha dikutip dari YouTube FYP Trans 7.

Kerja kantoran Pasha Chrisye memiliki satu alasan mengapa awalnya tidak ingin terjun ke dunia musik. Dia sadar betul bahwa ayahnya adalah seorang legenda musik di Indonesia.

"Keberatan nama. Mau gue enggak pakai nama siapa, pasti ujung-ujungnya orang akan tahu. Jadi gue memutuskan setelah kuliah gue kerja biasa aja," sambung Pasha.

Sumber:

UPDATE TERBARU