Sunday 8th of September 2024

Alami Tekanan Mental, Siswi di Blitar Bunuh Diri Dengan Menabrakkan Diri ke KA Gajayana yang Melintas

×

Alami Tekanan Mental, Siswi di Blitar Bunuh Diri Dengan Menabrakkan Diri ke KA Gajayana yang Melintas

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan berita terkait beredarnya berita mengenai siswi SMK di Blitar yang diduga tabrakkan diri ke kereta. Di bawah ini penjelasan selengkapnya!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. Namun ada juga yang menyalahgunakan tekhnologi dengan menyebarkan berita negatif seperti video vulgar.


Dikabarkan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur berinisial NAN (16), tewas tertabrak Kereta Api Gajayana relasi Malang-Gambir, Rabu (18/10/2023) pagi.

Baca juga: Chord Kunci Gitar Bidadari - Pasha Chrisye, Jadi Lagu Andalan Anak Sang Musisi Legendaris Chrisye

Baca juga: Lirik Bidadari - Pasha Chrisye dan Maknanya, Lagu Kenangan Untuk Orang Tercinta

Baca juga: Intip Fakta Menarik Pasha Chrisye, Anak Almarhum Chrisye yang Resmi Debut Dibawah Naungan Musica Studio

Pihak berwajib menemukan surat wasiat di dalam tas milik NAN (16) pelajar yang tewas diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Gajayana. Yang mana Surat wasiat itu berisikan kalimat perpisahan kepada keluarga dan teman-temannya.

"Surat wasiat itu ditemukan di tas korban yang diletakkan di pos penjagaan. Yang intinya isinya kata-kata perpisahan, bahwa dia pamit," kata Kapolsek Talun Iptu Indrayana.

Kronologi Kejadian 

Kapolsek Talun Iptu Indrayana mengatakan, berdasarkan bukti-bukti dan keterangan sejumlah saksi kuat, diduga NAN sengaja menabrakkan diri ke KA Gajayana yang sedang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 08.26 WIB. 

Sumber:

UPDATE TERBARU