Tuesday 17th of September 2024

Alami Tekanan Mental, Siswi di Blitar Bunuh Diri Dengan Menabrakkan Diri ke KA Gajayana yang Melintas

×

Alami Tekanan Mental, Siswi di Blitar Bunuh Diri Dengan Menabrakkan Diri ke KA Gajayana yang Melintas

--

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sekitar satu jam duduk-duduk di pos penjagaan pelintasan kereta api sambil memainkan HP. Dugaan kami dia memang menunggu kereta lewat,” ujar Indrayana.

Warga kemudian mendatangi jasad NAN yang berada di sisi rel sekitar 100 meter dari pelintasan. Saat itu sepeda motor NAN masih terparkir di depan pos penjagaan palang pelintasan.

Polisi Lakukan Pendalaman Kasus


Kini, polisi masih mendalami motif dugaan bunuh diri korban. Apakah masalah keluarga ataupun masalah asmara. Polisi masih akan meminta keterangan dari pihak keluarga, teman korban, dan sebagainya.

"Kami masih dalami keterangan dari pihak keluarga, teman dekat dan sebagainya. Termasuk temuan barang bukti yang ditemukan," ujarnya.

Baca juga: Not Angka Pianika Lagu Rohani Betapa Indahnya, Iringi Ibadah Minggu dengan Suara yang Merdu

Baca juga: Viral! Foto Hot Karina Dinda Lestari Bocor di Media Sosial, Bersama Andy Wahab di Ruangan yang Sama

Baca juga: Identitas 3 dari 4 Mayat Tanpa Kepala di Lampung Akhirnya Terungkap, Satunya Masih Jadi Misteri!

Kontak bantuan

Kesehatan mental merupakan hal yang penting sama halnya dengan kesehatan fisik. Seperti yang diketahui, bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika kamu memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Kamu tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan kamu untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, kamu bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Bagaimana menurutmu? Semoga informasi terkait ini bisa membantu kamu dan orang-orang terdekat agar kejadian ini tak terulang lagi, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU