Tuesday 17th of September 2024

Bongkar Isi Surat Siswi SMK Blitar yang Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta, Masih Pakai Seragam

×

Bongkar Isi Surat Siswi SMK Blitar yang Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta, Masih Pakai Seragam

--

Dugaan sementara

Kapolsek Talun Iptu Indrayana mengatakan, berdasarkan bukti-bukti dan keterangan sejumlah saksi kuat, diduga NAN sengaja menabrakkan diri ke KA Gajayana yang sedang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 08.26 WIB. 

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sekitar satu jam duduk-duduk di pos penjagaan pelintasan kereta api sambil memainkan HP. Dugaan kami dia memang menunggu kereta lewat,” ujar Indrayana.


Warga kemudian mendatangi jasad NAN yang berada di sisi rel sekitar 100 meter dari pelintasan. Saat itu sepeda motor NAN masih terparkir di depan pos penjagaan palang pelintasan.

Pihak berwajib menemukan surat wasiat di dalam tas milik NAN (16). Yang mana Surat wasiat itu berisikan kalimat perpisahan kepada keluarga dan teman-temannya.

Surat wasiat itu ditemukan oleh polisi ketika  memeriksa tas korban yang diletakkan di pos penjagaan. Tak hanya tas, barang bukti lain berupa HP dan sepeda motor juga sudah dibawa ke Polsek Talun.

"Surat wasiat itu ditemukan di tas korban yang diletakkan di pos penjagaan. Yang intinya isinya kata-kata perpisahan, bahwa dia pamit," kata Kapolsek Talun Iptu Indrayana.

Baca juga: Download Lagu Lewat Semesta - Yogie Nandes yang Lagi Viral di TikTok Full Mp3 Gratis

Baca juga: Viral! Lirik Lagu Lewat Semesta - Yogie Nandes yang Bikin Galau Warga di TikTok, Begini Maknanya

Baca juga: Viral TikToker Niko Faif Buulolo, Hina Aksi Galang Dana untuk Gaza Langsung di Cancel Netizen

Tinggalkan Surat Perpisahan

Surat ini seolah menjadi pertanda dari sang pelajar. Adapun isi surat wasiat yang ditulis oleh korban yaitu:

"Mbak Hani, Mak, Pak , NAN wis gak iso kuat koyo bendino. NAN capek butuh istirahat seng tenang, sampean, mbk hani karo emak sehat-sehat nggih, nggak kabeh aku ngadepi kuat ya."

"Semangat sedanten damel njenengan nggih mbak hani semangat sekolah e,"

"NAN lek banyak salah maaf yo cah. NAN wis gak iso kuat, wis gak iso gawe guyu kalian semua, aku wes capek sama keadaan bahkan diri sendiri.

"Keysha, Nur, Kabeh cah seng tau aku banyak salah ndek kalian semua maafin ya. Semangat sekolah kalian hehe,"

"NAN gak bisa kuat kayag kalian semua. Maaf Ya."

Itulah penjelasan mengenai kasus kali ini. Mari kita doakan yang terbaik untuk keluarga dan orang yang ditinggalkan! Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU