Sunday 8th of September 2024

Kunjungan ke Kuil Demi Ungkap Rahasia Yayoi, Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53 Reddit

×

Kunjungan ke Kuil Demi Ungkap Rahasia Yayoi, Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53 Reddit

--

Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53

Secara garis besar Manga Dark Gathering ini menceritakan kisah mengenai Keitarou, yang selalu memiliki kemampuan untuk menarik roh. Karena kemampuannya ini suatu ketika ia dipekerjakan sebagai tutor untuk seorang gadis kecil bernama Yayoi yang dapat melihat roh dan sedang mencari roh yang merenggut ibunya.

Baca juga: Terus Bergerak! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indonesia, Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu


Baca juga: Teman Shin Sedang Dalam Bahaya! Cek di Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Rumit!

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 461 462 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Terupdate

Sebelumnya, terlihat jika Yayoi mengeluarkan kekuatannya. Kekuatan tersebut sangat besar dan bisa mengusir beberapa roh jahat. Eiko sendiri tertegun. Namun tanpa mereka sadari, sebuah entitas berbahaya terbangun karena kekuatan Yayoi.

Pada chapter mendatang terlihat jika Yayoi berhasil mengalahkan entitas berbahaya. Ternyata pertarungan tersebut disaksikan para biksu dan mengharuskan Yayoi mengunjungi kuil. Yayoi dan Eiko pun menurut dan pergi bersama.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Dark Gathering chapter 53 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU