Sunday 8th of September 2024

Manfaat Susu Zee dan Dancow Sebagai Peninggi Badan, Yang Mana yang Bakal Jadi Pilihanmu?

×

Manfaat Susu Zee dan Dancow Sebagai Peninggi Badan, Yang Mana yang Bakal Jadi Pilihanmu?

--

ASCOMAXX.com –   Susu peninggi badan kerap disertakan pada asupan dalam upaya menambah tinggi badan anak. Tidak hanya anak-anak, susu ini juga baik diminum oleh remaja karena mengandung berbagai nutrisi yang berperan dalam mengoptimalkan pertumbuhan.

Laju pertumbuhan setiap anak memang berbeda-beda. Meski genetik berperan besar dalam menentukan tinggi badan anak, ada juga faktor lain yang memengaruhi pertumbuhan anak, salah satunya adalah asupan nutrisi.


Ada merk susu yang sering di banding bandingkan yaitu Susu Zee dan Dancow. Kini akan kami sampaikan soal manfaat nya di bawah ini.

Baca juga: Daftar Franchise Apotek Tahun 2023, Berikut Tata Cara Daftarnya

Baca juga: Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

Baca juga: Jangan Sampai Salah! Inilah Perbedaan Moisturizer dan Day Cream yang Serupa Tapi Tak Sama, Simak Lengkapnya Disini

Untuk menambah tinggi badan anak, orang tua terkadang memberikan susu peninggi badan pada anak. Susu peninggi badan yang beredar di pasaran umumnya berasal dari susu sapi dan mengandung berbagai nutrisi untuk tumbuh kembang anak.

Kandungan Nutrisi Susu Peninggi Badan

Meskipun terdapat beragam produk susu peninggi badan, setidaknya ada beberapa nutrisi yang umum terkandung di dalam jenis susu tersebut, antara lain:

1. Protein
Kandungan protein dalam susu memang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain berperan sebagai sumber energi, protein juga berfungsi untuk membentuk sel dan jaringan tubuh, menghasilkan hormon, serta membangun otot dan tulang.

2. Kalsium
Kalsium merupakan salah satu nutrisi dalam susu peninggi badan yang penting bagi tumbuh kembang anak. Tidak hanya mengoptimalkan kerja saraf dan otot, kalsium juga bermanfaat untuk memperkuat tulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU