Tuesday 17th of September 2024

Manfaat Susu Zee dan Dancow Sebagai Peninggi Badan, Yang Mana yang Bakal Jadi Pilihanmu?

×

Manfaat Susu Zee dan Dancow Sebagai Peninggi Badan, Yang Mana yang Bakal Jadi Pilihanmu?

--

3. Vitamin A
Selain berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, vitamin A pada susu juga berperan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Sebuah studi bahkan menyebutkan bahwa kekurangan vitamin A dalam jangka panjang berisiko menghambat pertumbuhan anak.

4. Vitamin D
Tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan penyerapan kalsium oleh tubuh, vitamin D juga bermanfaat dalam menjaga kekebalan tubuh serta mendukung tumbuh kembang anak, terutama pertumbuhan tulang.


5. Seng
Seng juga termasuk salah satu nutrisi yang umum ditemukan dalam susu peninggi badan. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa asupan seng yang cukup dapat membantu anak memiliki tinggi dan berat badan yang ideal. Sebaliknya, kekurangan asupan seng justru dapat menghambat pertumbuhan anak.

Baca juga: Rekomendasi Masker Bioaqua Untuk Jerawat, Bruntusan dan Jerawat yang Membandel Auto Hilang Seketika!

Baca juga: Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

Baca juga: Cara Konsumsi Susu Prenagen Promil, Begini Aturan Minumnya yang Wajib Diperhatikan!

Selain beberapa nutrisi di atas, susu peninggi badan umumnya juga mengandung riboflavin, vitamin B12, fosfor, dan magnesium untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Cara Kerja Susu Peninggi Badan Zee dan Dancow

Pada anak perempuan, perubahan fisik, termasuk penambahan tinggi badan, umumnya akan terhenti saat usia 15 tahun. Sementara pada anak laki-laki, pertumbuhan akan terhenti saat usia 18 tahun.

Sebelum anak mencapai batas usia tersebut, orang tua perlu mencukupi asupan nutrisinya. Selain menyajikan makanan sehat bergizi seimbang, orang tua juga dapat melengkapi nutrisi dengan memberikan susu peninggi badan.

Sumber:

UPDATE TERBARU