Monday 9th of September 2024

Link Download Mentahan Logo Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-58, Dipilih Dari Lomba Design Karya Masyarakat

×

Link Download Mentahan Logo Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-58, Dipilih Dari Lomba Design Karya Masyarakat

--

Link Download Mentahan Logo Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-58

Sosok Judid menyebutkan sejumlah desain itu sudah disaring bagi yang memenuhi kriteria penilaian.

“Sudah kami kerucutkan jadi tersisa lima desain logo, itu menyesuaikan persyaratan (penilaian)” sebutnya.


Tak hanya itu, ia menerangkan lima desain yang terpilih ini akan dilaksanakan ekspos pada 16 Oktober.

“Disana para kandidat memaparkan logonya tersebut terinspirasi dari mana, maknanya apa, termasuk keorisinilannya. Setelah itu juri akan menentukan siapa yang terpilih jadi logo hari jadi Tabalong tahun ini” terangnya.

Usai ekspos tersebut, hasilnya akan disampaikan ke Bupati Tabalong.

“Satu atau dua hari setelah itu akan diumumkan (pemenangnya)” kata Judid. (Can)

Salah satu warga Desa Ribang, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Mulyandi (23), terpilih menjadi pemenang desain logo hari jadi Kabupaten Tabalong ke-58.

Hal itu dikonfirmasi metro7 ke Tata Pemerintah (Tapem) Tabalong selaku pengadaan lomba desain logo hari jadi Tabalong ke-58, pada Rabu (18/10/2023).

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Sulses (Sulawesi Selatan) 354 Tahun 2023 Gratis, Ilustrasikan Huruf Lontara Suku Bugis-Makassar

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Bojonegoro 345, Usung Tema 'Bojonegoro Terdepan, Pembangunan Berkelanjutan'

Baca juga: Download Mentahan Logo Kepala Kera Sakti PNG/JPG, Bisa Untuk Berbagai Desain Unik dan Menarik

Disampaikan Kepala Bagian Tapem, Gusti Judid Ihsan Permana, bahwa pemenang telah disepakati melalu rapat dengan 5 nominasi desain logo yang terbaik.

Adapun pemenang desain logo untuk hari jadi Kabupaten Tabalong ke-58 Judid mengatakan, atas nama saudara Mulyandi warga Desa Ribang, Kecamatan Muara Uya.

Judid menerangkan, Mulyandi terpilih karena telah memenuhi beberapa hal yang merupakan icon Tabalong, dari segi originalitas, estetika serta konsep dan filosopi pembuatan desain tersebut.

Buat kamu yang mau mengunduh logonya bisa cek dengan tautan berikut: kontrasonline.com/wp-content/uploads/2023/10/WhatsApp-Image-2023-10-18-at-13.52.36.jpeg

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Demikian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link download mentahan logo hari jadi kabupaten Tabalong ke-58 gratis. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU