Sunday 8th of September 2024

Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3, Lebih Praktis Ketimbang Pakai Kode!

×

Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3, Lebih Praktis Ketimbang Pakai Kode!

--

Demikian juga jika teman ingin mengakses jaringan Wifi kamu , tidak perlu repot lagi membagikan kata sandi. Teman kamu cukup pindai barcode yang muncul setelah fitur Wifi QR Code ini aktif.

Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3

1. Aplikasi Barcode Scanner
Pertama, ada aplikasi Barcode Scanner yang bisa kamu coba. Aplikasi ini bisa membantu kamu membaca barcode WiFi dengan mudah.


Caranya gampang banget, tinggal download aja aplikasinya di Play Store, lalu buka dan arahkan kamera HP Realme kamu ke barcode WiFi yang ingin kamu baca.

Baca juga: Link Download GB WhatsApp Pro v 18.00 APK Terbaru GRATIS, Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis

Baca juga: Download Format Label Undangan 121 Word Berbagai Ukuran dan Bisa Langsung Edit Sendiri

Nggak perlu lama-lama, si aplikasi ini bakal langsung baca barcode-nya dan menampilkan informasi jaringan WiFi, termasuk password-nya. 

2. Aplikasi WiFi QR Share
Selanjutnya, ada aplikasi WiFi QR Share yang nggak kalah keren. Aplikasi ini membantu kamu melihat dan membagikan barcode WiFi dengan cara yang super mudah.

Tinggal download dan buka aplikasinya, lalu pilih jaringan WiFi yang kamu inginkan. Aplikasi ini akan menampilkan barcode-nya, dan kamu bisa bagikan ke teman-teman kamu lewat WhatsApp, email, atau media sosial.

Bagaimana, mudah bukan  cara scan barcode WiFi di HP? Kini, saatnya kamu mencobanya di HP yang digunakan. Pastikan juga kondisi baterai HP tetap prima agar semakin lancar dan nyaman saat berinternetan.  Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU