Sunday 22nd of September 2024

Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

×

Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

--

ASCOMAXX.com – Nama dari Harleyava Princy Maryadi, anak dari Ferry Maryadi ini menjadi perbincangan publik di karenakan ia di kabarkan pacaran dengan Putra Sule yaitu Rizwan Fadilah.  Kabar kedekatan dua remaja ini mulai berseliweran karena momen-momen kebersamaan yang sering mereka bagikan di media sosial.

Sang ayah pun membalas pertanyaan dari awak media soal kedekatan putri nya dengan Rizwan tersebut. "Yang ngejalanin kan anak saya, bukan saya," ucap Ferry Mariyadi saat ditanya kabar kedekatan Leya dan Njan panggilan Rizwan.


Harleyava sendiri merupakan putri dari aktor Ferry Maryadi. Begitu pula Rizwan Fadilah lahir dari seorang komedian ternama, Sule. Keduanya sama-sama memiliki orang tua yang terjun di dunia hiburan.

Baca juga: Geger! Teuku Ryan Foto Bareng Ery Namira Influencer Seksi Asal Malaysia, Begini Tanggapan Ria Ricis Selaku Istri

Baca juga: Profil dan Biodata Sidik Eduard, Bintang FTV Azab yang Viral Usai Banting Setir Jadi Penjual Cilok

Baca juga: Potret Cantik Vina Amalia Putri Mahfud MD, Dikira Mahasiswa Tak Mampu Kini Menjadi Dokter di Surabaya

Ferry Mariyadi merasa terlalu dini baginya berbicara mengenai merestui sang putri menjalin hubungan spesial dengan pria. Baginya, Harleyava masih anak kecil sehingga tak ingin bicara hal itu. "Anak saya masih kecil, anak saya masih kecil udah bu," tuturnya sambil berlalu pergi.

Hal ini bermula saat Rizwan atau yang lebih akrab disapa Njan mengunggah foto ini di laman instagram pribadinya. Di foto tersebut, terlihat dua pasang kaki yang menyangga handphone dengan layar yang menunjukkan Njan dengan seorang perempuan.  Meski tak jelas siapa sosok perempuan tersebut, tetapi netizen sudah berspekulasi bahwa gadis itu adalah Harleyava atau Leya. 

Rumor ini muncul pertama kali usai Rizwan yang mengunggah foto bersama seorang cewek, namun tidak diperlihatkan wajanya. Banyak netizen yang menduga kalau sosok cewek itu adalah Harleyava.

Sumber:

UPDATE TERBARU