Saturday 21st of September 2024

Mayangsari Tak Dapatkan Warisan dari Bambang Trihatmodjo, Ternyata Ini Alasannya

×

Mayangsari Tak Dapatkan Warisan dari Bambang Trihatmodjo, Ternyata Ini Alasannya

--

ASCOMAXX.com – Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari menjadi perbincangan hangat belakangan. Hal tersebut dikarenakan masalah warisan yang ternyata Mayangsari tak bisa dapatkan dari suaminya tersebut. Apa alasannya?

Melansir dari berbagai sumber, Mayangsari dijuluki pelakor karena disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Namun, kejadian tersebut tidak mengubah statusnya sebagai bagian dari keluarga cendana setelah berhasil dinikahi Bambang Trihatmodjo.


Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Baca juga: Harleyava Princy Anak Ferry Mariyadi Dikabarkan Pacaran Dengan Rizwan Fadilah, Ferry : Anak Saya Masih Kecil

Baca juga: Akun Instagram Kampus Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari Banjir Komentar, Warganet: Ini Harus Diklarifikasi

Dari kabar terbaru, Mayangsari justru diduga tak bisa mewarisi segala warisan dan harta milik suaminya. Sebab, keluarga cendana masih belum menyetujui posisi Halimah digantikan dengan Mayangsari sebagai menantu dari mendiang Soeharto.

Di sisi lain, Bambang Trihatmodjo pada 1998 lalu diketahui memiliki kekayaan mencapai Rp28 triliun. Kekayaan tersebut digadang-gadang bakal jatuh ke tangan anak tiri Mayangsari yakni Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro, dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Masalah tersebut sempat dibongkar langsung oleh kuasa hukum Halimah yang menangani perceraian Bambang Trihatmodjo. Sang kuasa hukum menegaskan bahwa seluruh harta Bambang Trihatmodjo bakal jatuh ke tangan anak-anak kandungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU